Steve Job - Ceo Apple

Steven Paul "Steve" Jobs - Ceo Aplle


Yakin banget kalau kalian semua pasti pada kenal produk-produk Apple deh, dengan kualitas produk yang benar-benar telah diakui kualitasnya di pasaran internasional, Apple saat ingin sangat banyak peminatnya. Terkenal dengan kecanggihannya dan fitur-fitur andalan yang mumpuni saat ini Apple dapat dikatakan tengah dalam puncak kejayaannya.

Contoh produknya yakni Iphone, Ipad, Ipod dan produk-produk lainnya. Meskipun produk-produk tersebut digolongkan menjadi jajaran produk yang berharga tinggi namun tetap saja tidak menyurutkan minat para pembeli.

Steven Paul “Steven” Jobs adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Beliau adalah Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc. Lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 1955 dan meninggal dunia pada tanggal 5 Oktober 2011, di Palo Alto, California, Amerika Serikat.


Istrinya bernama  Laurene Powell Jobs, dan mempunyai 4 anak bernama Lisa Brennan-Jobs, Reed Jobs, Erin Siena Jobs, Eve Jobs. 

No comments:

Post a Comment